I beg to differ, gue kawin dengan perempuan islam
memang bener waktu nikah maharnya sekedarnya, gue rasa maksudnya
bukan untuk merendahkan perempuan, melainkan memudahkan proses pernikahan

yang sederhana itu cuma mahar doang kok, biaya resepsi nikah sangat relatif
atau upaya untuk mendapatkan dia, sebelum dan sesudah nikah  itu mahal

contohnya walaupun rumah yang gue beli di bandung buat bini itu ukurannya ngga
besar
setelah direnovasi angka rupiahnya sudah melewati 1/2 M

1/2 M itu memang bukan angka yang fantasis buat orang seperti si reza, johny
dan pinpin
tapi buat gua, tulang belakang gue hampir patah untuk bisa menabung segitu
banyak dalam 1 1/2 thn terakhir

dan tentu saja gue rela melakukan  kerja rodi ini lantaran jatuh cinta sama ini
perempuan islam

and I am so happy about it