elu ini tolol tiap hari jumat aja atau sejak lahir terlahir tolol sih?
si sopir yg nabrak itu udah ditahan polisi.
jadi ngga ada itu kibulan elu yg bilang nyawa dibayar harta.
tawaran gopek ceng sebulan dari riziek ngga membuat si penabrak
lolos dari jeratan hukum.
belegug teh kabina bina sia mah hook.

nah sekarang gua jadi pengen tau juga nih jawaban elu.
kalo si ahmad yani homomate lu itu nabrak orang sampe mati,
apa yg akan lu lakukan thd keluarga korban?
ngajak makan sayur mentah di warung makan cibiuk? itu kan gratis hook?

www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/07/19/6/169460/Tiga-Anggota-FPI-Temanggung-Ditangkap

Metrotvnews.com, Kendal: Tiga dari puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI)
Temanggung yang terlibat bentrok dengan warga di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten
Kendal, Jawa Tengah, ditangkap dan kinin masih berada di Mapolres Kendal.

Panglima FPI Pantura Abu Ayyas mengatakan ketiga orang itu adalah Satrio
Yuwono, Bayu, dan Agungwicaksono. Salah seorang di antara mereka adalah sopir
mobil rombongan FPI yang menabrak warga hingga tewas.