________________________________
 Dari: itemabu2 <itema...@gmail.com>
Kepada: proletar <proletar@yahoogroups.com>
Dikirim: Sabtu, 27 Juli 2013 0:37
Judul: Re: [proletar] Re: menolak pemberian (johny-indon jelas juga sudah
gila...)

Hehehe... si arra_s udah kaing2 ga mau nongol di milis ini selama msh ada
gua, eh ternyata dia nongol lagi.

Tp gua rasa sih bukannya krn dia kangen sama gua, tp dia kepengen aja
diomongin mau dibuntingin si habe. Ga tau apa emang dia betul2 mau
dibuntingin si habe apa ga,yg jelas sih dia ceikikikan kegirangan waktu si
habe ngomong mau ngebuntingin dia, bukannya ngamuk spt layaknya seorang
wanita terhormat.