Iya memang kita bebas berpendapat...

Lo bisa bilang teroris islam memang membunuh perempuan dan anak2 yang tidak
berdosa dan tentara Amerika juga malahan lebih banyak membunuh perempuan dan
anak2 yang tidak berdosa di Irak, Afghanistan, Pakistan, dan di seluruh belahan
dunia.

Jadi, silahkan aja lo debat kusir tentang yang namanya teroris islam dan
teroris tentara amerika dan silahkan aja dihitung mana yang lebih banyak
membunuh antara teroris islam dan tentara amerika dalam membunuh perempuan dan
anak kecil yang tidak berdosa.

Gampang kan?!