Ga usah gangguan tata surya, langit berawan aj udh bikin orang ga bs liat
bulan. Nanti mikirnya bulannya blm muncul, eh ternyata udah muncul kemarin.

Sialan tuh si auloh, knp hrs make bulan buat patokan, termasuk jg buat
bikin jadwal buka tutup pintu sorga.

Konyolnya lg, di tiap titik di bumi ini, munculnya bulan baru itu berbeda2
krn bumi bulat. Jadi kapan persisnya auloh hrs nutup pintu sorga yg dibuka
selama bulan Bombadhon ini?