mana dia punya malu Beh..
lha alat alat vital yg bagi manusia beradab aja mestinya di tutupi..
sama dia di umbar umbar..

sebagai manusia yg gagal beradab..
sepertinya dia merasa berkewajiban..
untuk mengembalikan peradaban ke jaman dulu..
eh ternyata ada juga sih pengikutnya..
para dogol yg dungu2.. keseret semua tuh..

kadang saya sendiri ngasih kesempatan..
si tue bangka Leiden ini maki maki saya..
karena saya tahu betul hanya dgn memaki maki seperti itu..
si tue ini sedikit kecipratan angin bahagia..
hehehe..

hanya saja kalo kata2 nya kebangetan..
kesian pembaca lain nya..
get a secondhand embarrassment..