Memang Nabi saya itu bhs JOwonya wantahan bukannya gak tedas dibacok atau gak
tedas disantet,itu punya maksud gini:

1.Biar kalau umatnya nanti mengalami musibah kayak Nabi biar cara
penanggulangannya bisa niru cara Nabi.Tapi kalau Nabi kebal dibacok kebal
disantet kan umatnya gak bisa meniru.

2.Miracle2nya ditabung agar nanti bisa diambil ketika umatnya membutuhkan
safaat.Hanya umat Muhammad pas kiamat nanti yg akan dikasih safaat.Yesus gak
bisa ngasih safaat soale miraclenya sudah dihabisin sebagai mukjizat dulu kan
saya sering sebut ada 1001 mukjizat.Musa sudah mbelah laut ,Ibrahim sudah
dibakar rapopo.Nek Nabi saya kan wantahan.Tapi justru umatnya yg seneng kan
slogannya Rahmatan lil ngalamin.

Paulus anak wedus.