Itu sih udah sering lu kaing-kaing tanpa ada
yang gemeter. Dan gua yakin lu sendiri juga bosen.

Yang serial ayat-ayat lucu alkitab dong, berani nggak?

Atau yang ini dulu nih, tau nggak lu alamatnya di alkitab,

"Hari ini juga TUHAN akan menyerahkan engkau ke
dalam tanganku dan aku akan mengalahkan engkau
dan memenggal kepalamu dari tubuhmu"