si tolol tua bangka ini masih ngotot dengan tempurungnya.
udah dibilangin ber kali2 supaya dia keluar
tempurung dan melihat sekelilingnya.
tapi dasar tolol, melarat dan belagu, cuman gara2 tinggal di
kota kecil, seenaknya aja pentang bacot bahwa kota2 di belanda jarang macet.
rotterdam itu masuk ranking 8 sebagai kota termacet di dunia.

TOLOL!

sekarang mau cari alesan apa lagi lu?

http://www.forbes.com/sites/jimgorzelany/2013/04/25/the-worlds-most-traffic-congested-cities/

Here's where in the world INRIX found commuters wasting the most time with
their hands on the wheel, staring the bumpers of the cars ahead of them:

    Brussels, Belgium
    Antwerp, Belgium
    Los Angeles, USA
    Milan, Italy