Anda belum berpengetahuan sebaiknya belajar lagi supaya bisa debat sejara
muhammad saja anda tidak tahu.

Ada banyak penulis baru islam yang menyatakan muhammad mati bukan karena
racun, juga aisyah menikah dgn muhammad sudah dewasa. Namun hal itu sia sia
saja karena referensi tentang hal itu sudah banyak sejak dahulu kala
termasuk hadits. Islam kembali mengarang cerita baru berbeda dengan yang
sudah ada untuk lebih memoles agama bar bar ini supaya kelihatan lebih
bagus

Mohammad SAW a Pedophile
Mohammad SAW anak wedus
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!