apa sih plik ... marah marah melulu deh ....

ke - lelaki - an elo salah satunya dinilai namun tak terbatas pada sejauh mana
elo bisa jadi sayap bagi bini elo untuk meraih impian impiannya ....

impian2 bini ( yang waras) itu diantaranya ...

punya anak yang sehat, lucu, sholeh ...
punya rumah yang cukup
punya kendaraan
paling tidak terpenuhi kebutuhan standar termasuk rutin pelesiran bersama
keluarga ...

nah elo plik ?
ngasih anak nddak bisa.
rumah marlene yang siapin.
kendaraan : sepeda
pelesiran ke kuburan ...

coba pikirkan plik ...
sedih amat apanan ya jadi Marlene ...

elo sebenernya kasihan nddak sih sama marlene plik ?

Marlene mah kerja di perpustakaan...
elo mah apanan asyik joging pakai sepatu kelap kelip.

elo itu laki apa bukan plik ?