Siapa ayahnya Yusuf ayahnya Yesus
menurut Gospel? Silahkan simak Catholic Ency: Yacob lainnya Eli. Kalau ada yg
mau mbantah, silahkan. Ternyata budaya Poliandri ga pernah diluruskan Yesus a.s
karena Yesus ga dikasih authorisasi hukum oleh Allah swt, namun Musa &
Muhammad pbut.

http://www.newadvent.org/cathen/08504a.htm
St. Matthew (1:16)calls St. Joseph the son of
Jacob; according to St. Luke (3:23), Heliwas his father. This is
not the place to recite the many and most various endeavours to solve the
vexing questions arising from the divergences between both genealogies; nor is
it necessaryto point out the explanation which meets best all the requirements
of the
problem (see GENEALOGY OFCHRIST); suffice it to remind the reader that,
contrary to what
was once advocated, most modern writers readily admit that in both documents we
possess the genealogyof Joseph, and that it is quite possible to reconcile
their data.
Btw: Lalu berapa usia
Yusuf saat menikahi Maria, ibunya Yesus? Biarlah tak kopaskan dari alamat Ency
yang sama,  maka silahkan dicerna adakah
Yusuf seorang pedofil sejati atau bukan, kalau menurut kacamatanya umat Kristen
yang sok suci.
When forty years of age, Joseph married a womancalled Melcha or Escha by some,
Salome by others; they lived forty-nine years together and had six children, two
daughters and four sons, the youngest of whom was James(the Less, "the Lord's
brother"). A year after his wife's death, as the priestsannounced through
Judeathat they wished to find in the tribe of Judaa respectable man to espouse
Mary, then twelve to fourteen years of age. Joseph,
who was at the timeninetyyears old,
went up to Jerusalem among the candidates; a miraclemanifested the choice
Godhad made of Joseph, and two years later the Annunciationtook place.
Mestinya salah satu anak lelakinya Yusufpaling sesuai to mary Marry, namun ntah
gimana kelihatannya Yusuf yg usianya  90 tahun yg terpilih. Bukankah
mestinya salah satu anak lelaki Yusuf usianya jauh diatas Maria r.a? Toh
anaknya Yusuf juga berdarah Daud a.s? Saat "Salome" meninggal, kan
usia Yusuf lk 40 tahun? Lalu Yusuf menikah diusia 90 tahun? Anak lelaki Yusuf
mestinya berusia 40 ++ tahun saat Yusuf menyunting Maria yg usianya lk 12
tahun? Kalaulah AOC zaman ini yg dipakai sebagaimana sering dipaparkan utk
Muhammad Rasulullah saw maka Yusufpun ga luput (mestinya). Berapa AOC yg
dipakai Vatican utk umatnya? Ternyata Ber-ubah2 sesuai dg AOC dinegara dimana
Vatican “ngindung”, Italy!!
AOC = age of concent, lk. “usia siap nikah”

________________________________
 Dari: Tawangalun <talanga...@gmail.com>
Kepada: mediac...@yahoogroups.com;
debate-religious-spiritual...@yahoogroups.com;
indonesia-ris...@yahoogroups.com; islam-kris...@yahoogroups.com;
matius10...@yahoo.co.id; murtadin_kafi...@yahoogroups.com;
parapemi...@yahoogroups.com; proletar@yahoogroups.com;
rambitese...@rocketmail.com; wongp4...@gmail.com;
zamanku-ow...@yahoogroups.com; zama...@yahoogroups.com; ab rahim abdul hamid
<arah1...@yahoo.com>; hans mandala <hans_manda...@yahoo.com>; Iman K.
<alexander_soebr...@yahoo.com.sg>; kepalaemase01 <kepalaemas...@yahoo.com>;
pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>; rezameutia
<rezameu...@yahoo.com>; s s <suryaunivers...@gmail.com>
Dikirim: Minggu, 28 Juli 2013 1:27
Judul: Re: [mediacare] Kiai Said: Sweeping FPI Tak Sesuai Ajaran Islam

Apakah Kiai Said Islam Ahmadyah ?

Mohammad SAW a Pedophile
Mohammad SAW anak wedus
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum
"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia
dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

YESAYA 28:16
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang
mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!