Orang-orang seperti bangsat psikopat Pinpin yang sekarang bekoar-koar Islam
protestan taik babi atau berteriaIslam Liberal taik anjing bisa saja ngoceh
macam-macam sembari menyesuaikan bualannnya dengan surah semacam al-Kafirun:
agamamu adalah agamamu...

Tapi bila saatnya menguntungkan maka tidak bisa tidak mereka akan mengutip
at-taubah..

Tebas batang leher kafir..

Sekali lagi: selama orang Islam masih menganggap khurafah najis al-Mushaf itu
berasal dari sisi allah - yang nota bene tidak berbukti ada - dan hadits itu ada
yang sahih maka Indonesia, dan dunia ini, TIDAK akan sama sekali bebas dari
teror Islam.

Makanya adalah tugas tiap orang rasional, tiap orang yang menginginkan dunia ini
jadi dar al-Amn seperti yang sekarang dengan giat dilakukan kafir, untuk
menyampaikan kenyataan yang tidak bisa dibantah siapapun juga: ajaran agama
najis Islam itu bukan saja dungu, tapi juga buas, kejam,keji, zalim, ganas lagi
baidab.

Mengerikan.

Dan, ini yang penting pula, cuma takhayul hasil khayalan orang Arab primitif
untuk penduduk Makkah dan daerah sekitarnya yang berbahasa Arab - jadi bukan
untuk berbagai suku bangsa di Indonesia yang masing-masing punya bahasanya
sendiri-sendiri.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>