Obama mendukung homosexual dalam konteks mencari dukungan suara dari kaum homo
yang jumlahnya memang lumayan banyak di Amerika. Tidak dalam konteks bahwa
Obama adalah seorang Homo Sex.

Obama hidup makmur, punya istri yang berlainan jenis ( baca : Wanita) serta
punya anak.

Obama tentu saja nddak cuma ngajak pelesiran ke kuburan dan tentu saja sebagai
orang yang terdidik dan makmur, die nddak akan pernah ngajak anak istrinya naik
sepeda sejah 400 KM hanya untuk disebut "maju".

Dan yang jelas ... obama tahu pasti di mana letak Rotterdam.

okeh ?