Satu lagi pertanyaan dungu yang diajukan psikopat berat tukang fitnah yang
dungu kayak anjing dan tidak punya harga diri dan tukang tindas bininya yagn
diperplakukannya sebagai sekedar lobang nonok buat dientotinnya dan sebagai
tukang masaknya  ..

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>