--- In proletar@yahoogroups.com, itemabu2 <itemabu2@...> wrote:

> Jadi lu anggap perintah ngebantai kafir itu ga usah dianggap mentang2 itu
> cuma kibulan?

itu cerita ...alkisah... bukan kibulan . nanya nya baik baik aja atuh tem///
sambil udud..ngopi gituh .

> Lalu lu jadi tukang ngibul krn kitab lu penuh dgn kibulan.

elo baca kho ping hoo ..lihat sinetron ..nonton HBO ... ya dinikmati aja.
namanya juga sinetron atuh.

> Kitab kibulan itu lalu lu pake unt apa? Lu nungging2 ke memek batu item itu
> krn berdasarkan kibulan jg? Lu puasa berdasarkan kibulan?

ka bah itu hanya penunjuk arah shalat. puasa itu ya apanan di agama elo aja ada
pan ... biasa biasa aja atuh. ngapain di ributin.

eh ngomong - ngomong, kapan uplik mau ke gereja ?
elo udah beliin baju baru belon buat uplik ke gereja tem ... ?