sekali lagi anda yang sembrono, pertama plin-plan dan salah dalam
membaca tulisan saya, sekarang anda sembrono dengan menganggap saya
mengkritisi teddy dan johny.
saya menuliskan soal teddy dan johny pada email tanggapan kepada ajeg
yang menyebutkan johny itu menangkap cakalang. saat membaca cakalang,
saat itulah saya membantu ajeg memahami johny dan teddy. bila johny
membaca tulisan saya, maka semestinya tulisan itu membantu dia
menghindari etoro karena saya sudah menganggap teddy itu berpengalaman
dan teddy sudah menyampaikan etoro itu tidak menarik baginya.

cuma sayangnya anda itu ya plin-plan, dan sejarah bukan hanya dibuat
oleh pemenang, tapi juga ternyata dibuat oleh orang plin-plan seperti
anda. buktinya adalah subyek ini dibuat oleh orang plin-plan dan
sembrono, lalu sejarahpun terjadi.

--
REG,
DAVID SILALAHI