Udah 2 hari saya di bandung. Kemaren saya ke ampera di sekitar rumah yang ada
di seputaran jalan tubagus ismail. Di rumahsebenernya udah banyak makanan, tapi
saya pengen udang asem manis. Order 10 tusuk. 130 rebu. Pas order lalap sambel,
itu pelayan bilang "Maaf pak, sambel nya nddak bisa 3 porsi, kalau mau 3 porsi
ada biayanya lagi " ... saya nyengir " Berapapun harga sambel itu, mbak tinggal
tulis aja di bill, saya akan bayar. Yang penting 3 porsi ya mbak ... yang
banyak daun slada nya ". pelayan itu senyum. terus berlalu.

Bapak mertua saya seneng banget dikirim  udang asem manis dan sambel lalap :-)

Barusan saya BM istri saya yang ada di rumah, jam 5 saya ke rumah dulu trus mau
pergi sama istri saya ber 2 saja. Mau "hunting" makaman |aneh" buat buka puasa.

Dari rumah rencananya saya mau naik dikit ke koplek sebelah... masuk gerbang
dago pakar...lalui masjid ... lewati taman anggrek ..keluar di gerbang depan
dago pakar...belok kanan ke arah dago ... saya kangen mau beli nasi timbel yang
ada di teater terbuka dago deket PAAP Unpad itu .

Biarin si tuwir leiden lagi sakau di belanda..

Surga mah di dieu bel !
Bandung !
Paris Van Java !

Oh, yeaaahhhhh !