ah ngeledek chrisye juga ngga apa apa Beh..
ngeledek Taufik Ismail juga ngga apa apa..
kaki tangan antek antek whatever..
hehehe..

ledekan jujur begini..
kemana mau dicari..??
udah jarang orang yg mau ber jujur ria..
lepas bebas tanpa ada beban..
dari lingkungan maupun dari diri sendiri..

saya seperti melihat langsung..
jauh ke pedalaman kamu..

bagi saya yg menarik dari lagu ini adalah..
kisah di balik lagu nya..
yg menggambarkan perjalanan spiritualitas..
seorang chrisye..

saya tidak mengatakan bahwa perjalanan spiritualitasnya..
seiring dgn perjalanan yg saya alami..
sepertinya malah jauh berbeda..

namun efek yg di rasakan oleh chrisye terhadap lirik lagu itu..
saya kepingin mengalaminya..

ketika jatuh cinta..
atau terharu..
atau bahagia..
sekelebatan saya merasakan kedekatan Nya..
karena bagi saya Tuhan identik dengan cinta, haru dan bahagia..
bukan ketika takut, menyesal, benci ataupun sinis..