Masalahnya sekte saya itu kalau mau jihad syaratnya :
1.Harus diorder oleh Khalifah terbaiat dalam hal ini SBY.
2.Harus dapat ijin ibunda kebetulan sudah almarhumah jadi tinggal syarat
pertama.
Jadi kayak Amrozy yg jihad itu ya silahkan saja wong itu bukan sekte saya.
Tapi jangan dikira sekte saya gak pernah jihad dulu waktu perang di Ambon kan
Gus Dur dikafirkan Ulama Makkah yo akirnya do berangkat kesana.Setelah ada Mega
walaupun wedok dia khalifah terbaiat pulang kita soale Mega sudah ngedrop TNI
yg netral.

Paulus Anak Wedus.