jangan kejebak sama si uplik.
kalimat yg benernya adalah "50% penduduk belanda PUNYA UANG untuk beli mobil".

semua orang waras di belanda yg ngga punya duit buat beli mobil kalo
ditawarin mobil gratis pasti akan bilang MAU.
gitu aja sih logika sederhananya.
sangat sederhana, dan si uplik ngga pernah bisa ngerti hal sederhana spt ini.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>