Terang aja banyak, lha gede... hehe..

Tapi bener, daging coklat di cangkang & daging putih
di capitnya super gurih (tanpa bumbu).

Cuma, di Indonesia sini harganya selangit sebab dia berasal
dari perairan dingin (paling top yang dipanen dari Bering, konon?).

Di sini tandingannya adalah king van tropica alias kepiting kenari.
Sama gurihnya dan lebih gampang didapat karena jenis kepiting darat.

* asyik, Agustus masih ada ujan gede.
untung bukan ujan kepiting..
kalo ini sampai terjadi nggak bakal terlupakan
sedetik pun, hahaha...