Ngeliat di tv gimana orang rebutan duit puluhan ribu sampe orang tua atau
anak kecil jadi korban dorong2an, menyedihkan sekali keserakahan orang2
tsb. Misalnya, anak2 dpt duit 10 ribu, maka anak kecil jg dibawa ikut
desak2an spy dpt duit 10 ribu itu, ga peduli penderitaan yg dialami si anak
kecil tsb.