nddak apa apa lah saya juga disebut dungu , saya juga mau nanya : "Emang jadi
penginjil gaji nya gede ya ? Kira kira kalau bisa masukin orang jadi kresten
bayarannya berapa ? Tuh ada prospek tuh orang leiden ... digarap tuh ...
kayaknya die bentar lagi mau ke gereja deh ....

Lumayan lah daripada jualan polis asuransi kayak si davit, memang lebih prospek
jualan yesus ya ?