--- In proletar@yahoogroups.com, "meduguba" <meduguba@...> wrote:

> Dear Arra,
>
> Iya dech saya salah, kamu nggak pernah bicara agama, maafin saya ya ?

maaf di terima..

> Sebetulnya saya nggak pernah bicara agama, saya bicara tentang betapa
> bodohnya manusia yang beragama secara buta ... merusak kedamaian dan
> memandang orang lain sebagai kafir ...

setuju..
tapi kamu tahu ngga?
siapa disini yg suka meng kafir2 kan orang?
ya si jusfiq itu..
bilang si susan kafir, si item kafir.. dll..

> Saya bicara tentang cara berpikir dan melontarkan pertanyaan untuk mencolok/
> menculek mata ...

gimana tuh cara melontarkan pertanyaan nya..??

> Kamu ingin saya cerita apa, tentang mobil saya yang banyak, udah gonta-ganti
> mobil, lagi pusing bayarin THR karyawan, pernah jalan-jalan ke luar negeri,
> makan enak, istri saya cantik/ suami saya ganteng, tidur di hotel bintang 5
> ... gitu ?

kok kedengaran nya seperti lagi minum cuka alias jeles??
jangan dong..
masing2 orang kan punya cerita sendiri2..
kamu bikin cerita versi sendiri lah..
kalau ada kesamaan ntar yg lain juga ikutan nimbrung..
cuman satu aja syarat nya..
ngga boleh ngibul..
trus kalau cerita nya kocak.. kita bisa tertawa bersama..

> Penuhi saja permintaan Pinpin ... segera skakmat ... he he ...

hihihi..
jangan suka ngambek ah..
ntar ngga ada manis manis nya lagi..
kayak si Nub..
awal2 nya manis..
lama2 manis nya hilang.. tinggal ampas doang..

> Jauh dari fakta ?
>
> Salam, Guba
>
> PS. Punya sense of humor tinggi itu gw banget Ra, tapi saya kok nggak
> tersenyum baca message kamu ... kayaknya ada yang salah dengan sense of humor
> kamu Ra ...

saya ngga pernah meng klaim diri saya punya sense of humor..
yg saya katakan adalah romantis saya otomatis keluar kalau ketemu sama orang yg
punya sense of humor yg tinggi..

salah baca lagi ya??
ya sudah..
gpp..
biasa itu..
yg ngga biasa tuh udah salah baca eh pake ngotot..

kamu klaim diri sendiri punya sense of humor yg tinggi ya..?
pertahan kan itu..

gitu guba..