Psikipat berat jago tukang fitnah ayub yahyapun terus aja senewenan...

Dan tentu saja dia tidak tahu bahwa di pasar Leiden dua kali seminggu tukang
ikan juga  jual ikan gurita dan kadang-kadang ikan hiu kecil..

Saya juga nggak lupa ketika kami pakansi ke Yunani dulu kami suka makan ikan
gurita yang dimasak dengn minyak zaitun..

Yang saya yakin tidak banyak orang Indonesia yang sempat makan adalah steak
impala, steak kudu (semacam antilop), steak burung onta yang kami makan ketika
kami berpakansi ke Afrika Selatan...

Atau steak raindeer yang kami makan ketika kami pakansi ke Findland..

Kami sudah berkeliling dunia ayub yahya, dan kami senang mencoba makanan yang
hanya ditemukan dinegeri yang kami kunjungi...