tadi nddak ada angin nddak ada ujan jam 19 dateng tukang photo, pas saya tanya
ke istri "Ada apaan bun ? " dengan kalem die jawap "Besok apanan mau lebaran,
sekarang kita bikin photo photo keluarga dulu.

Atuh tadi teh riweuh pake baju ini... ganti baju itu ... ganti posisi gini,
ganti posisi gitu .... nddak terasa -- sambil nge prol -- lebih dari 1 jam
sayah jadi "Photo Model". hehehe ...

Di dapur masih riweuh nddak tahu bikin apa lagi ...

Ari pikiran lelaki mah apan simple, kenapa nddak bei jadi aja gitu ya ?
Rendag..ketupat..kacang...sistik... tapi apan ari wanita mah katanya "Justru
asyik nya itu di proses masak bareng bareng nya " ( kemaren seperempat kilo
apanan kacang gosong gara gara si bunda lagi masak kacang saya suruh bikin kopi
... habis bikin kopi die malah nonton TV ... lupa kalau lagi masak kacang ...
atuh kacang teh tutung ! haha )

Barcelona lawan Thailand ...
7 - 1 euy

hehe