ada sesuatu yang mengganjal hati tentang debat gue kemarin soal mukjizat dengan
si nub
setelah mati matian menolak yang namanya miracle,pada akhirnya gw pun percaya
pada satu keajaiban yang eksis di universe, bukan, bukan masalah mukjizat jesusĀ
atau yang sebangsanya, melainkan mukjizat di hari raya lebaran

entah kenapa gue merasakan desakan untuk mengatakan ini buat
juspik, item, nub, kimhook dan jibril

walaupun gue bukan orang islam, dan sebagai pria keturunan minang yang
dikenal egois dan bebal, gue ingin mengucapkan kalimat ini dengan tulus

minal aidin walfaizin

gue minta maaf pada mereka yang pernah disakiti hatinya, merasa dihina,
diledekin dan dijadikan bulan bulanan

ucapan ini lahir dari palung hati yang terdalam,walaupun begitu
seperti layaknya tradisi lebaran, gua ngga mengharapkan mereka, terumata juspik
untuk mengucapkan kalimat yang sama meminta maaf kepada gua, mukjizat lebaran
biarlah terjadi pada gua sendirian, no probema senor and senorita

hanya satu saran dari gua buat mereka

ngga usah terlalu dimasukin hati semua yang ditulis di milis ini,sebab setelah
lebaran lewat
semua akan kembali ke kebiasaan masing masing, saling memakii dan ejek ejekan,
saling kata kataan, saling mencap lawan diskusi sebagai hombreng, saling
menghina
agama lawan

maka mumpung lagi suasana lebaran, mari gunakan tangan untuk salam salaman,
besok sampai lebaran berikutnya kita akan meneruskan gampar gamparan

PS: diskusi tentang keotentikan tas Hermes $130 si nub, ditunda sampai lusa
depan...

walaikum salam