Karena anda udik Pinpin.

Karena anda kampungan Pinpin.

Karena anda norak Pinpin.

Karena anda tidak berpendidikan yang memadai, Pinpin.

Karena anda islami Pinpin.

Karena anda biadab Pinpin, sabagai mana layaknya orang Islam.

Sekali lagi, yang mesum itu bukan gambar nonok perempuan, yang adalah lambang
cinta (Eros) tapi medali militer yang dipampangkan didada serdadu tukang bunuh
manusia yang adalah lambang maut (Thanatos).

Dan saya yakin anda tidak akan mengerti, karena otak anda sudah dirusak oleh
ajaran agama najis Islam yang ajaran bukan saja dungu, tapi juga buas, kejam,
keji, zalim, ganas lagi biadab.

Mengerikan.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>