Saya juga prihatin, sejak thn 88 koq banyak juga bicara dusta ttg
islam di milis2.  Kl saya inget2, tahun 1999an di milis
partai-keadilan banyak cecunguk macam jusfiq, asoka dll yg nyoba jadi
ustad sambil nyalah2in islam, walaupun sebagian dari kita tersenyum
sinis karena data yg mereka bener2 gak valid dan mudah dipatahkan.
Tapi karena terus2an mereka gak berhenti ngomong dusta, ya ada yg
marah dong.  Reaksi apa lagi yg bisa timbul dari sikon macam gitu?  Ya
tebak aja sendiri.  Ada aksi ada reaksi.  Kecuali kalo semua bisa
duduk baek2 dan saling hormat menghormati satu sama laen, semua bisa
dibicarakan lah.

--- In proletar@yahoogroups.com, "meduguba" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Tawang dan Mas Parewa,
>
> Saya ikut prihatin karena Anda berdua sampai pusing berusaha memahami
> ajaran/ keimanan Kristen, itu berarti Anda berdua memang belum sampai
> levelnya, ibaratnya anak SD mau belajar pelajaran kimia anak SMA, ya
> jelas pusing malah kalau dipaksa bisa stress lho, biarpun ada guru
> yang pandai mengajar dan menjelaskan ya tetep aja Anda berdua
> bingung, nggak papa itu wajar kok ... jadi santai sajalah jangan
> dipaksa. Nasehat saya : jangan putus asa, terus pelajari, kalau perlu
> buka alkitab bersama Ibu Mia Sabrina, beliau sangat menguasai ayat-
> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]