sebuah cerita jujur dan polos di awal bulan agustus.
cerita lu itu kalo bukan urusannya soal agama mulu emang suka menarik
koq, jujur nih gua puji tulisan elu kali ini.

cuman endingnya masih belum jelas nih.
yg kecewa itu akhirnya nadia atau elu?
kan bisa aja elu yg kecewa setelah tau bahwa nadia itu ternyata cewek beneran.