susah banget ya nyambung nya ngomong sama pendeta tolol ...

Saya pakai kalimat elo aja deh ...

Ini kalimat elo yang pertama gua kutip :

"si pinpin pasti ntar sotoy kaya habe nih langsung ngegugle siapa tuh si
russell, terus sok2 ngasih tau kalau russell ini mengkritik kristen."

Ini kalimat elo berikut nya :

"padahal semua orang yg pernah nginjek university udah tau kalau russell memang
pengkritik kristen nomor wahid dijamannya. "

Kesimpulannya apan Jelas : Russel mengkritisi ajaran Kresten.

Nddak ada urusan sama Al -Ilah yang artinya apanan tiada.

Jadi pendeta kok tolol !