Anda jelas bukan sekedar mentally retarded, kampungan, norak lagi udik dan
tidak tahu logic..

Anda jelas sudah gila, Pinpin..

Omongan anda jelas makin kaco.

Dan trus saja memfitnah..

Pergilah berobat.

Jual salah satu mobil anda untuk iayanya.

Sambil lalu..

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>