huehueheuheuheuhee
emang mantep si pinpin.
dulu gua pikir begonya cuma salah2 baca doang, walaupun sering bgt.
tapi mulai hari ini gua nobatin jadi member prol paling tolol deh.
ngalahin ajeg dan omar.
itu feat yg luar biasa lho.
jarang ada manusia normal yg lebih bego dari ajeg atau omar.

si habe pasti pura2 ga baca postingan pinpin hari ini nih.
pasti ngumpet dia malu nabinya kok dongo setengah mati hihihi

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>
wrote:

> ih, susah amat buat ngaku salah ya ...
> uplik yang pertama nulis subjek "teko" betul ?
> apan yang dimaksud adalah "teko china" betul ?
> nah ... siapa coba yang naro teko china di angkasa ?
> emang nddak ada kerjaan ?
>
> buat analogi kok kayak gitu.
>
> eh, elo telan mentah mentah lagi.
>
> Jelas jelas orang itu apanan mengkritik konsep nya kristen.
>
> hoya !
>
> Pasti eraeun da ...
>
> hoya !

 htened age or of the Inquisitor in an earlier time.[1]