Psikopat berat Pinpin yang Islami, artinya pendusta dan tukang fitnah dan
tukang tindas bininya yang diperlakukannnya sebagai sekedar lobang nonok untuk
dientotinnnya dan yang juga norak, kampungan dan udik dan yang nggak banyak
melihat negeri lain diluar Indonesia selain  Singapura nyuruh saya, sembari
ngejek, berkeliling dunia..

Lha saya sudah berkeliling di Australia, RRT, India, Thailand, Malaysia, India,
Afrika dan berbagai negara Eropa, sampai-sampai ke lingkaran kutub utara dan
kepulaan Azores..

Kasihan pan melihat ada orang udik, kampungan lagi norak itu juga pongah kayak
kodok yang menyangka dirinya segede sampi bunting.