yg belum nemu satuannya itu pasti elu sendiri.
udah ditanya ber kali2 belom bisa jawab ya.
kayaknha lu baru nyadar bahwa 130 dollar ostrali itu terlalu murah
buat tas sekelas hermes original.
padahal di awal lu berharap pemirsa prol bakalan ter kaget2 lu beli
tas cewek harganya 1,3 juta perak.

lol.

yaudah, silahkan lu berusaha sekuat tenaga nyari "satuan yg pas"
buat tas abal2 lu itu.
kalau boleh ngasih saran, lu bisa pake 3 satuan currency tertinggi di dunia
saat ini yaitu dinar kuwait, dinar bahrain atau rial oman.
sialnya, itu negara2 yg lu bilang "balik ke jaman batu" semua.

lol.