bagus lah Guba..
kalo sudah paham..
jadi saya juga ngga perlu ber eneg eneg ria..
baca tulisan kamu kepada saya..

yg topeng..
isi tulisan kamu sering ber tentangan..
tergantung lagi makai topeng yg mana..

contoh nya satu aja yah..
ini saya copasin karena saya anggap kamu lagi makai topeng "pura-pura ngga
tahu.."

ini tulisan kamu kepada saya..

manusia yang beragama secara buta ... merusak kedamaian dan memandang orang
lain sebagai kafir ...

dan ini isi tulisan kamu selanjut nya..

> Kenapa saya resek ngurusin ajaran Islam ? KARENA KITA HIDUP BERTETANGGA, dan
kami tergganggu dengan tetangga yang tega mengusir orang Syiah, membunuh orang
Muhammadiah, menyegel gereja walaupun hukum sudah menetapkan lain ... belum lagi
teror-teror yang terus terjadi atas dasar ajaran Islam.

saya lebih respek dengan tulisan topeng kamu yg ke dua..
yg mengakui bahwa kamu itu resek ngurusin agama orang lain..
karena ya itulah diri kamu yg sesungguhnya..

yg mengklaim diri sendiri punya sense of humor tinggi kan kamu sendiri..
saya sih engga pernah..

kalo yg bilang orang lain sih ada..
hehehe..