Saya mulai memahami kenapa Habe minta saya mempelajari karakter dari anggota
milis ini ...

Dear Pinpin,

Kalau saya mempelajari sesuatu atau menemukan seseuatu yang baru dan saya tidak
mengerti ... ya saya bertanya ... itu bukannya minta disuapin ... bertanya
supaya tidak sesat di jalan ...

Kamu curhat sama Pak Haji, nanya-nanya dan protes soal tingkah Nabi ... tapi
waktu mau dijawab kamu tolak dengan alasan mau menikmati proses ... seperti
nonton film Titanic ...

Sampai di sini saya ngerti cara berpikir kamu ...

Rgds, Guba

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>