kakak ipar seorang kolektor wine, spirit, liquor dan sejenisnya.
koleksi johnnie walkernya lengkap, dari yg black, gold hingga  blue label (yg
ini katanya juga $200 an) ngejejer entah brp botol.

kalo udah ngomongin wine emang ga bisa brenti2 dia.
tiap ke luar negri pasti bawa beberapa botol air naga.
salah satunya ada wiski (?) yg di dalemnya ada ulernya.
ngga tau dapetnya dari jepang atau darimana.
adalagi entah cognac atau rum atau apa, botolnya mewah banget,
sampe ada sertifikat keasliannya segala.

biarpun di rumah ada beberapa botol wine mulai thn 2006 - 2007 (kebanyakan
produk ostrali sih), tapi yg paling enak di mulut mah tetep air beras merknya
pu tao chee chiew.. hehe.