Memang  Syah Iran itu apik Mus wonge pinter2 hampir bisa gawe nuklir,nah nanti
kalau warhead nuklir sudah jadi terus Irael jadi opo?
Kalau dg wong RI Iran itu kawan,dulu kira2 th 1972 Iran pernah menyandra orang2
yg naik haji dimasjidil Haram,lalu mBah Dwidjo bilang sama penyandra :Ana
Indonesia ,lalu Mbah Dwidjo dilepaskan.Jadi Iran Syiah itu rapopo.

Paulus anak wedus.