________________________________
 Dari: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
Kepada: debate-religious-spiritual...@yahoogroups.com;
indonesia-ris...@yahoogroups.com; islam-kris...@yahoogroups.com;
matius10...@yahoo.co.id; murtadin_kafi...@yahoogroups.com;
parapemi...@yahoogroups.com; proletar@yahoogroups.com;
rambitese...@rocketmail.com; zamanku-ow...@yahoogroups.com;
zama...@yahoogroups.com; ab rahim abdul hamid <arah1...@yahoo.com>; hans
mandala <hans_manda...@yahoo.com>; Iman K. <alexander_soebr...@yahoo.com.sg>;
kepalaemase01 <kepalaemas...@yahoo.com>; Mr. Peter Wong <wongp4...@gmail.com>;
pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>; rezameutia
<rezameu...@yahoo.com>; s s <suryaunivers...@gmail.com>
Dikirim: Rabu, 14 Agustus 2013 17:30
Judul: [islam-kristen] Bahaya makanan yang dihinggapi lalat

Tahukah anda bahwa lalat dapat berkembang biak dalam waktu singkat dan kuman
yang dibawa oleh seekor lalat?

Lalat hidup hampir keseluruhan dari kotoran selain itu juga lalat dapat
berkembang biak dengan cepat pada kotoran dan benda busuk. Tiap lalat
betina mampu mengeluarkan 2000 butir teur,luar biasa banyak bukan.
Bayangkan dalam satu pasang lalat saja dapat mengeluarkan 2000 butir
telur bagaimana jika dalam satu porsi makanan anda ada 6 lalat yang
menghinggapi.

Selain pengganggu lalat juga merupakan pembawa wabah penyakit dan kuman,
beberapa waktu lalu ada riset yang melakukan penyelidikan terhadap
perkembang biakan lalat yang mengatakan makanan yang dihinggapi lalat
disanalah jadi perkembang biakan kuman. Ada 8 lalat yang di selidiki
pada waktu itu dalam waktu 15 menit ternyata sudah ada 9000 kuman yang
terdapat dalam makanan tersebut, 30 menit kemudian ternyata kuman-kuman
tersebut berkembang pesat berkali kali lipat hingga 1,5juta kuman, para
tim riset pun menunggu hingga 5 jam kedepan, ternyata setelah makanan
yang dihinggapi lalat tersebut telah melewati jangka waktu 5 jam kuman
sudah berkembang sebanyak 3,5juta kuman di dalam makanan tersebut. Waah
mengerikan bukan banyak penyakit dalam satu porsi makanan saja yang
dihinggapi 8 ekor lalat.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum
"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia
dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

YESAYA 28:16
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang
mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!