Ahok bicara ttg demokrasi:

"Saya bilang, di Belitung yang penduduknya 93 persen Muslim bisa pilih saya
jadi bupati. Nah, maka itu dkita berarti lebih hebat," tambahnya kemudian.

93 persen muslim di Blitung memilih seorang kristen utk jadi
pemimpin samasekali tidak ada yang aneh.

Karena apa ya...
Bisa jadi karena Islam itu tidak memiliki pamor utk kebaikan.
Boleh-bleh saja orang itu ta'at dan pulang-pergi naik haji,
tapi kalo urusan pendidikan, mereka pada kebanyakan mengirim-kan anaknya utk
didik disekolah kristen.

Selebihnya soal Ahok, ada yang mengganjal. Dia ini punya ke-
biasaan yang buruk yaitu omongan cuplas-ceplos. Ibaratnya lagi
mabuk oleh jabatan sehingga tak sanggup lagi memilih kalimat
dan perkataan yang lebih cocok.