Jadi Psikopat berat tukang fitnah Pinpin dan tukang tindas istri nya yagn
dijadikannnya sebagai sekedar lobang nonok buat dientotinnnya dan jadi tukang
masaknya tidak membantah kesimplan yagn saya sampaikan, yaitu...

Artinya, menurut Pinpin,
orang Jawa dan orang Indonesia lainnnya itu terlahir tidak bisa beradab seperti
orang Eropa yang menolak kekerasan, yang menolak hukuman mati, yang menolak
peperangan.

Pinpin ini jelas sudah gila.

Saya tambahkan..

Orang Jawa dan orang Indonesia lain pengnuat ajaran Nasrani, saya yakin, banyak
yang menolak kekerasan, yang menolak hukuman mati, yang menolak peperangan.

Sesuai dengan ajaran yang dipegang gereja mereka.

Tapi betul, penganut agama najis Islam di Indonesia itu rata-rata
TIDAK  menolak kekerasan, TIDAK menolak hukuman mati, TIDAK menolak peperangan.

Campakkkan agama najis Islam itu maka akan terbuka kemungkian orang Jawa dan
orang Indonesia lain itu akan ikut membangun Indonesia sebagai bahagian dar
al-Amn - bersama orang Nasrani.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>