Yg saya minta itu barang bukti yg pernah disita dari Nabi,sebab tanpa adanya
barang bukti maka tertuduh gak bisa dimasukkan bui.

Lagian perang dg Kafir itu juga dijalani wong Kristen ketika perang salib
kan,juga dijalani Amerika di Iraq,Afghan dll dengan dalih HAM atau demokrasi,la
kalau Amerika dll boleh kenapa Islam gak.Bedanya mereka menegakkan HAM,nek Nabi
menegakkan Islam.Soal rampasan perang semua negara pemenang perang berhak
mediktekan syarat2 entah pampasan peranag dll.

Paulus anak wedus.