Kawin di Islam itu ga banyak beda dgn pelacuran, krn asal si laki bayar,
maka si cewek jadi miliknya dan bisa digarap sesuka hati sepuasnya. Udh
puas, tinggal ngucapin kata "talaq" 3x, maka selesailah kawinnya. Harta
masing2 tetap milik masing2.

Apa bedanya dg pelacuran? Bedanya, pelacuran itu lbh mahal kalo dihitung
per ngecretnya. Makanya ulama2 itu anti pelacuran, krn mereka ogah bayar
mahal. Lbh baik kawin biasa aja, udah bosen, tinggal talak 3 dan kawin
lagi. Lbh murah unt jangka panjang.