Madani atau makiyah TIDAK ada yang bisa melarang ada orang Islam yang mau
menurutkan perintah khurafah najis al-Musahf itu...

Saya ulang...
--

Masaalahnya adalah bahwa ajaran agama najis Islam itu, seperti sering saya
katakan kayak supermarket atau toko serba ada: segala-galanya

Di supermarket ada daging domba buat bikin curry madras atau
daging babi buat bikin babi kecap...

Bergantung selera orang Islam yang bersangkutan hari ini dia
bisa pilih, mau bikin apa.

Begitu juga ajaran islam: hari ini bila orang Islam itu mau
berbaik-baik dengan tetangganya yang kafir itu dia akan bilang:
"Agamamu agamamu, agama ku agama ku".

Ini bunyi surah al-kafirun.

Jadi tetangganya yang kafir itu, hari ini, aman.

Nggak digerecokin.

Ini sesuai dengan bunyi ayat al-Mushaf.

Tapi bila orang Islam yang sama pengen menebas leher
tetangganya yang kafir itu dia akan pakai ayat al-Mushaf yang
memerintahkan mukmin membunuhi orang kafir.

Yaitu, antara lain surah at-taubah.

Tahun 1965 orang Islam anggota NU yang katanya moderat dan pendukung Orde Lama
itu pada
berebut membantai pendukung Orde Lama lain..

Jadi: tiap orang Islam bisa saja hari ini teriak-teriak sampai
berbusa-busa bahwa dia itu adalah Islam yang apik dan ...betul,
perkataaannnya itu sesuai dengan bunyi al-Mushaf.

Tapi kalau saat dia pengen menebas leher dan merampok harta
benda orang kafir dia juga akan bilang: Ini perintah Allah.

Dan juga betul, karena al-Mushaf
memerintahkan mukmin memerangi orang kafir dan mengizinkan
mukmin merampok harta orang kafir itu.

Jelasnya: Islam yang moderat atau yang liberal itu nggak ada.

Selama kitab suci mereka adalah al-Mushaf maka orang Islam itu
per definisi adalah manusia buas, kejam, keji, zalim, ganas
lagi biadab.

Dan selama mereka masih bersedia melahap bualan orang Arab primitifyang ngibul
bilang al-Mushaf itu berisi wahyu allah, maka dunia tidak akan bisa aman.

Susulan: jangan kita lupa bahwa allah fiktif yang disembah orang Islam itu,
seperti diingatkan oleh item abu, diriwayatkan khurafah najis al-Mushaf sebagai
Penipu Akbar dan Teroris Akbar...

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>