Psikopat berat Pinpin bangsat tukang fitnah
yang udik, kampunga lagi norak dan yang mentally retarded dan yagn sudah tidak
waras dan tukang tindas bininya yang
dijadikannnya sebagai sekedar lobang nonok buat dientotinnya dan tukang
masaknya hari ini ngoceh ngomong tentang "kesepakatan taik anjing" berdasarkan
ideologi fascist dan UUD fascist yang tidak menghrgai hak-hak azasi manusia...

Tu UUD jug adiberlakukan kembali oleh anjing fascsit Soekarno dengan Dekrit 5
Juli yang ilegal...

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>