uplik ... uplik apanan semanget banget ya agar orang islam meninggalkan islam.
Nah ... uplik nya harus jadi "uswatun hasanah" atuh ... harus jadi Tauladan ...

Sok coba belajar dari bill gate ... atawa paling tidak kehidupan uplik nya rada
baikan dulu atuh dikit, jadi orang bisa mencontoh kehidupan uplik.

Sok ... mana ada orang waras yang mau hidup kayak uplik ? Makan kentang 3 biji.
Olahraga cuma bisa joging, pelesiran ke kuburan. tuhan nddak punya, mobil nddak
ada, ... sok, apa coba yang bisa dicontoh dari kehidupan uplik ?