bego lu wang....Allah itu cuma tokoh imajiner karangan muhammad dan kawan
kawannya buat memotivasi gerombolannya berantem ama musuh2nya muhammad...
seolah olah kerusuhan yang mereka buat itu adalah kerusuhan suci... gini
hari masih aja lu mau dikibulin muhammad.....punya hak apa itu allah
??...cuma karangan lu doang....