gw ngga bilang pinpin benar atau salah, tapi gw menghargai keberaniannya
mengkritisi kebenaran quran, muhammad dsb, sementara dia masih islam sampai
saat ini.... ini yang bedain pinpin dibanding orang islam lain pada umumnya
yang selalu dikibulin dan ditakut takutin sama ulamanya itu sehingga pada
jadi zombie dogol yang percaya tahayul...contoh ringan: megang quran pake
tangan kiri ngga boleh, dibawa ke toilet ngga boleh...tolol bukan ???
apalagi ngritik isinya coba... jadi disitu gw menghargai sikap kritisnya
pinpin...